Itu Saja

Standard

step

 

Sungguh..

 

Aku tidak memintamu melengkapiku,

hidupku sudah bahagia penuh kisah dan kasih

namun, biarkan aku berjalan di sisimu

menemanimu di jalanan yang sepi

agar hidupmu riuh dan berwarna

 

Aku tidak memintamu melupakan masa lalu

namun, berikan aku satu kesempatan

menorehkan rona bahagia di kanvas hidupmu

yang penuh dengan berbagai garis dan warna

hingga seiring waktu, hanya ada aku

yang jadi warna masa lalu dan garis masa depanmu

 

Aku tidak memintamu mencintaiku

hanya saja di hatiku ada banyak cinta kasih

sudah kubagikan ke banyak makhluk di sekitarku

namun, hingga kini cintaku terus saja mengalir

maka menetaplah di hidupku

supaya cintaku bisa bermuara ke hatimu

 

Aku tidak memintamu menjadi milikku

hanya saja di rahimku ada (calon) makhluk kecil

yang memiliki taqdirnya sendiri

maka jadilah ayah yang baik untuk anak-anakku kelak

 

Aku tidak memintamu menjadi manusia sempurna

namun sempurnakanlah agamamu

dan terima aku dengan sempurna sebagai istrimu

Itu saja..

 

About risyacempaka

I am a wisdom seeker, mencari ilmu dan hikmah dari mana saja, kapan saja, dan dari siapa saja. mendengar lebih banyak supaya mendapat ilmu lebih banyak. menangkap ilmu dengan tulisan, kemudian mengamalkannya. dan tak lupa menyampaikannya pada orang lain. karena agama adalah nasihat

One response »

Leave a Reply

