Diari Keberuntungan (13)

Standard

thankful

8/29/2012, 7:39 AM 310>> Laptopnya sembuh 🙂
8/29/2012, 1:39 PM 311 Banyak yang ngasih bingkisan kue lebaran, padahal lebarannya udah lewat seminggu, horeeee ngemil!!
8/29/2012, 1:48 PM 312 Ehm, padahal udah resign tapi masih dikasih bonus, hohoho just my luck!
8/29/2012, 1:56 PM 313 Ada yang ngasih kripik pisang lampung nih, yumm!
8/30/2012, 12:43 AM 314 Punya temen curhat sekarang
8/30/2012, 14:33 AM 315 KRSan beres
9/5/2012, 6:56 PM 316 Makan serabi keju, yumm
9/5/2012, 6:56 PM 317 Selalu ada uang lebih, Alhamdulillah
9/6/2012, 9:36 PM 318 Serius! terkadang wanita butuh dipuji, untuk menaikkan self esteem, Alhamdulillah ada yang muji
9/7/2012, 5:36 PM 319 Entah apakah aku berhak untuk kebahagiaan seperti ini Rabb, Alhamdulillah
9/8/2012, 5:38 PM 320 Entah kenapa setelah datang ke TPS  (Pemilikada Cimahi) merasakan keceriaan yang aneh, haha…
9/10/2012, 5:39 PM 321 Ketemu temen, silaturrahmi, jadi merasa tak sendiri, Alhamdulillah
9/11/2012, 5:41 PM 322 Dapet bingkisan dari Yani, Alhamdulillah, dapet oleh-oleh, enaaaaak banget
9/11/2012, 5:41 PM 323 Selesai ngirimin email ke Mbak Olin,Alhamdulillah
9/11/2012, 5:43 PM 324 OK, pas ke Cimindi ditilang, tapi surprise banget pas adik saya mau berusaha menyogok, si polisinya nggak mau, WOW persepsi saya yang agak buruk terhadap polisi jadi terkikis
9/11/2012, 5:44 PM 325 Masih yakin bahwa Allah akan selalu menuntunku ke arah yang baik, Ok, miliki keyakinan yang tak terbatas padaNya, itu cukup!
9/12/2012, 7:32 AM 326 Jadi tau jalanan Bandung yang biasanya nggak pernah dilewatin
9/13/2012, 7:32 AM 327 Jalan-jalan di sekitaran Gedung Sate Bandung (a.k.a. nyasar), tapi seru haha
9/13/2012, 7:33 AM 328 Jus strawberry di siang bolong, nice!
9/13/2012, 7:34 AM 329 Untung ada Allah dan Mesjid Istiqomah, tempat mengadu dan berserah
9/13/2012, 7:35 AM 330 Saat sedang dalam masalah, tiba-tiba T’ Gilang dan Abie sms, you’ll never walk alone!
9/28/2012, 9:22 PM 331 Percaya Allah akan selalu menolong
9/29/2012, 2:15 PM 332 Keajaiban yang datang di H-7 Subhanallah
10/1/2012, 7:44 AM 333 Tiba-tiba Bu Evi sms, kalo dia bisa konsultasi statistik sama aku
10/2/2012, 7:53 AM 334 Tiba-tiba disuruh ngawas mahasiswa yang lagi ujian, tapi lumayan sih ada fee-nya, lumayanlah buat jajan
10/3/2012, 11:04 AM 335 Keajaiban-keaajaiban di H-3
10/4/2012, 2:11 PM 336 Pengajian sebelum hari-H pernikahan kakak sukses, Alhamdulillah, semoga berkah selamanya
10/7/2012, 8:20 AM 337 Itu mahar ketinggalan di Cimahi, pas kita udah sampai di Garut, haha, untungnya pas detik-detik akad, maharnya udah nyampe di Garut dianterin si Ijul
10/7/2012, 8:22 AM 338 Alhamdulillah akad dan walimahan kakak lancar
10/7/2012, 8:26 AM 339 Nyampe lagi ke Cimahi dengan selamat
10/11/2012, 12:55 PM 340 Oh ada yah yang mau sama rempong girl kayak aku, feel compliment, tapi ini bukan waktu yang tepat sih, sorry
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s