fans berat coboy junior

Standard

A: Alma (5 thn) >> anak tetangga yang sering main ke rumah

B: Risya (twenty something)

Image

Di akhir pekan yang cerah Alma mengetuk pintu rumahku dengan semangat, dengan langkah lugu menuju kamarku, di lengannnya tersampir tas kecil berisi perlengkapan untuk main bank-bank-an (sejenis permainan di mana seorang berperan sebagai teller dan seorang lagi berperan sebagai nasabah).

Nah kali ini saya berperan sebagai teller dan Alma berperan sebagai nasabah bank, hoho

B: Silakan bu, mau menabung?

A: Iya nih bu saya mau menabung, seribu aja ya bu…

bla…bla..bla

(lalu masuklah kami ke percakapan yang aneh itu)

B: Dedek kalau besar ingin jadi apa?

A: ingin pacaran!

(OK aku shock dan sekaligus pengen ngakak)

B: Emang pacaran teh apa sih Dek?

A: Cinta!

B: Cinta tuh apa?

A: Jatuh cinta!

B: Jatuh cinta tuh apa?

A: Pacaran

(aaaaaaaaargh….)

B: Emangnya dedek mau pacaran sama siapa?

A: Iqbal

B: Iqbal tuh siapa, temen dedek di TK?

A: Bukan

B: jadi siapa dong temen Dedek di rumah?

A: Bukan teeeeeh, itu loh yang suka di dahsyat?

B: oooh, penyanyi yah?

A: Iya

B: Yang kayak gimana lagunya, coba nyanyiin!

A: hey kamu…hatiku dag dig dug saat aku melihatmu…

B: OOOH, Iqbal Cowboy Junior?

A: Iyya teeeeeh, cakep, iiiih dedek gemes….gemeeeees (dilakukan dengan gaya genit)

(aaaaaargh)

dan menit-menit berikutnya dihabiskan dengan sesi konseling untuk meluruskan persepsi anak berumur 5 tahun ini tentang cinta, pacaran, dan lain-lain, hiks….hiks….hiks

Tolong…., tolong…, sekali lagi TOLONG!  ibu-ibu yang punya anak balita, atau kakak-kakak yang punya adik, atau tante-tante yang punya ponakan, hindarkan lagu dan sinetron cowboy junior dari anak balita anda, OK, hiks 😦

Advertisements

4 responses »

  1. OK DECH ?? mg’a aku pnya adik apah ?? mg COBOY JR mah lgu’a tntg CINTA,, tp qu jg ska sh sma mrk,, tp a maw’a jd sahabat’a,, hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s