Oh Kiddo!! :D

Standard

Saya sedang berbincang dengan Fillo (5th) TK A

Fillo: Kakak…, aku suka nonton SpongeBob da!
Saya: Oy Iya?
Fillo: Iya kak, yang ada SpongeBob, Patrick, Sandy, sama  Squidword-nya
Saya: Kalau Sandy itu binatang apa ya?
Fillo: TUPAI!
Saya: Pinteeeeer… :)) kalau Squidword?
Fillo: CUMI-CUMI!
Saya: Pinteeeeer…… d*.*b kalau Patrick?
Fillo: BINTANG LAUT!
Saya: Pinteeeeer…. :)) Kalau Mr. Crabs?
Fillo: KEPITING!
Saya: Pinteeeeer d*.*b kalau SpongeBob?
Fillo: TAHU!
Saya: Pin….. eh (nahan ketawa)

*Kesimpulan: Anak laki-laki cenderung tidak mengenal spons, maka ajari mereka untuk mencuci piring sejak dini, supaya mereka tambah cerdas, dan bisa membantu istrinya di dapur kelak 😀

2 responses »

Leave a Reply

