Diari Keberuntungan (7)

Standard

Tgl

#No

Thanks to Allah for…
8/19/2011, 13:13 AM 169 Beli buku Paulo Coelho satu lagi (Veronika Memutuskan Mati), semakin lengkap aja koleksi  buku-buku Paulo Coelho aku 🙂
170 Ternyata di Togamas lagi ada diskon, buku Diary of Happiness-nya Azim Jamal harganya Cuma 15rb
171 Pas ke Kassa, buku Paulo Coelhonya kan diskon 15%, nah pas mo bayar ke kasir, kata kasirnya ini bukunya ditambah diskonnya 5% lagi jadi 20 persen, Lucky!
172 Beruntung, karena diberi kesehatan yang sempurna, tidak kurang satu apapun
8/21/2011, 2:29 PM 173 Alhamdulillah, masih diberi kesempatan untuk memasuki sepuluh hari terakhir di bulan Ramadhan
174 Khatam Al-Quran  untuk pertama kalinya di bulan ini
175 Merasakan lagi suasana itikaf di Bulan Ramadhan, merasakan aura-aura positif dari orang-orang yang ingin mendekati Allah, Alhamdulillah, bulan ini sangat indah dan penuh berkah
176 Waktu itikaf di Salman: malem-malemnya ada sesi tilawah individu, setelah sesi tilawah selesai ada sesi pembagian snack gratis Cuma untuk 100 orang yang beruntung. Hehehe di antara ratusan orang yang hadir  aku adalah salah satu dari 100 orang yang beruntung itu. Pembagian snack-nya tepat berhenti di aku. Temen sebelah aku nggak kebagian. Alhamdulillah
8/22/2011, 5:35 AM 177 Heuuu, hampir aja ketabrak motor, untung nggak jadi
8/25/2011, 4:49 PM 178 Apakah malam tadi malam Lailatul Qadar? Soalnya ketika pagi datang doa aku langsung  dikabulkan, aku berdoa supaya Allah membukakan hati Mba Olin supaya mau bimbingan skripsi (soalnya Si Mbaknya susah ditemuin belakangan ini),  masa ya tiba-tiba pagi-pagi jam setengah tujuh-an, tiba2 Mba Olin SMS:” Saya ada di BPIP sampai jam 12an, setelah itu ke Jatinangor”, langsung aku bales kalo aku akan ke BPIP siang nanti buat nemuin dia, alhamdulillah jadi bimbingan kali ini 🙂
179 Ceritannya mau ngebahagiain diri sendiri karena berhasil jadi bimbingan, ke togamas lagi deh. Alhamdulillah baru dapet rizki nih dari Ummi. Minggu kemaren beli bukunya kan belum puas, sekarang deh puas-puasin. Mau tau tempat apa yang sepi ketika “tinggal menghitung hari menuju lebaran”? Yup toko buku! Itu karena semua orang ramai2 pergi ke mall atau pusat perbelanjaan untuk membeli baju atau keperluan lebaran. Nah, karena itu di togamas ada happy hour untuk menarik pengunjung, jadi pada jam-jam tertentu ada diskon tambahan, dan aku datang ke sana pas lagi happy hours itu, Lucky!
8/29/2011, 7:39 PM 180 Alhamdulillah, terimakasih Ya Allah untuk bulan Ramadhan yang penuh berkah, saatnya menuju hari kemenangan

Leave a Reply

