Diari Keberuntungan (6)

Standard

Tanggal #No Thanks to Allah for…
8/6/2011, 6:18 PM 153 Buka pake es kelapa bikinan Abi, Alhamdulillah
8/7/2011, 7:46 AM 154 dipijitin kepala sama si Jamilah selama setengah jam, Enak Banget! adik yang baik, walaupun terakhirnya dia minta goceng (karena dia mau buka bareng temen-temennya) 🙂
Kolek pisang buatan Ummi, Alhamdulillah
8/8/2011, 7:00 PM 155 Tarawih di Mesjid yang rada jauh dari rumah, ketemu dengan sepupu-sepupu yang udah lama nggak ketemu, Alhamdulillah ternyata mereka nggak berubah sama sekali, tetap baik hati dan lucu!
8/9/2011, 10:07 AM 156 Dosen-dosen jadi sangat kooperatif kalo diminta janjian buat bimbingan, mungkin karena ini bulan Ramadhan, semua orang ingin berlomba-lomba dapet pahala, Subhanallah, Ramadhan berkah, skripsi cerah InsyaAllah 🙂
8/10/2011, 8:05 PM 157 Buka pake gorengan, Alhamdulillah
8/11/2011, 12:01 PM 158 Biasanya kan dosen-dosen tuh sibuuuk banget kalo mo diajak bimbingan, nah ini lain, setelah selesai bimbingan dosennya nanya: “jadi kapan mo bimbingan lagi?” langsung aja aku jawab, “jumat ya kak”Langsung OK aja si Kak Wisnunya, alhamdulillah, banyak kemudahan di Bulan Ramadhan ini
159 Silaturrahmi ke kosan sahabat lama, alhamdulillah kunjungan yang membewa keceriaan, ketawa-ketawa terus
160 Ceritanya tadi sore pulang telat dan terpaksa harus buka puasa di bis eksplore, pas azan botol minuman saya susaaaaah banget dibukanya. Memberanikan diri minta tolong sama cowok yang duduk di belakang saya. Mungkin karena Bulan Ramadhan ya, semua orang kayaknya jadi baiiiik banget kalo dimintain tolong, Cuma dalam beberapa detik botolnya langsung kebuka, padahal pas dibuka sama saya nggak kebuka-buka tuh. Cowok memang beda, mereka lebih kuat. Terima kasih ya Allah telah menciptakan laki-laki, Alhamdulillah
  161 Bahkan dosennya mau diajakin bimbingan pas weekend, alhamdulillah, ramadan berkah, skripsi cerah 🙂
8/11/2011, 11:06 PM 162 Minum black tea malem-malem ternyata membuat mata susah terlelap, akhirnya nonton TV, pas mindahin chanel ke TV7 ternyata lagi ada acara ‘Apa dan Siapa”. Bagus banget, tentang “Menapak Hidup Demi Sebuah Asa”. Jadi dapet kosakata baru: social enterpreneur. Untung aja minum black tea malem-malem! Lucky!
8/12/2011, 7:55 PM 163 Kolek pisang buatan Ummi, Alhamdulillah
8/13/2011, 7:55 PM 164 Es buah buatan Abi, Alhamdulillah
8/14/2011, 7:56 PM 165 Es Sekoteng buatan Ummi, Alhamdulillah
8/15/2011, 7:58 PM 164 Puding coklat buatan Si Jamilah, Alhamdulillah
8/16/2011, 8:08 PM 166 Puding anggur buatan si Jamilah, Alhamdulillah
8/17/2011, 8:08 PM 167 Es campur buatan si Jamilah, Alhamdulillah
8/18/2011, 8:03 AM 168 Asik! Udah dapet temen untuk itiqaf di salman, aku harus jadi pemenang di bulan ini!
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s