Diari Keberuntungan (5)

Standard

7/20/2011, 6:54 PM 130 Hari ini pas pulang dari les Bahasa Inggris, capeee banget karena lagi shaum qodho, pas naik bis penuh dan harus berdiri, untungnya ada cowo yang yang mau ngerelain tempat duduknya untuk saya, Alhamdulillah ๐Ÿ™‚
7/25/2011, 8:13 AM 131 Susu kedelai segar di pagi hari, sekarang si emang susu kedelainya mangkal terus tiap hari di depan rumah aku, yeeee ๐Ÿ™‚
7/26/2011, 5:31 PM 132 Ada seorang adik di SMA Jatinangor yang ingat kata-kata aku waktu aku ngisi materi di sana, Alhamdulillah, semoga dia juga tidak lupa untuk membuat buku mimpi, karena impian dan tujuan hidup itu sebaiknya dicatat, supaya mereka segera menemukan diri mereka sendiri
  133 Alhamdulillah utang puasanya kebayar semua
7/27/2011, 12:57 AM 134 Menstruasi, bagus! Berarti wanita normal dan berpotensi memiliki anak, dan untungnya lagi, baru aja kemaren utang puasanya lunas, injury time banget tuh!
  135 Baju baru Alhamdulillah
  136 Pashmina baru Alhamdulillah
7/29/2011, 12:23 PM 137 Diskusi yang menarik dengan Sara, tentang motivasi intrinsik dan ekstrinsik, tentang self controll, self determination, sangat mencerahkan, yeah berjuangย  bareng demi lulus tahun ini
  138 Waktu beli frozen yogurt kebetulan di tokonya lagi ada promosi buy 2 get 1 free, yeee beruntung!
  139 Sara bilang mau datang tiap hari ke rumah untuk ngerjain skripsi bareng, tambah semangat nih, pasti bisa!!! Ayo ngebut bareng biar cepat lulus, supaya cepat meloncat ke mimpi-mimpi yang selanjutnya
  140 Lagi, untung HP-nya ga jadi ilang! Alhamdullillah
  141 Karena udah langganan, tukang susu kedelainya ngasih harga diskon, yeeeee ๐Ÿ™‚
7/30/2011, 10:56 PM 142 Tertawa-tawa waktu nonton TV dengan Dzulfikar, Nabilah, dan Jamilah. Terimakasih Engkau telah menakdirkan aku hidup di keluarga ini Rabb
  143 Dibeliin vitamin wajah sama Abi, pasti biar anaknya tambah cantik tuuuh, hoho ๐Ÿ˜€
  144 Segelas lemon tea hangat, Alhamdulillah
8/1/2011, 3:45 PM 145 Alhamdulillah masih dikasih kesempatan oleh Allah untuk memasuki Bulan Ramadhan, semoga aku menjadi pemenang di bulan ini
  146 Karena lagi munggahan sodara ada yang dateng, bawa oleh-oleh brownies amanda, dan sebelum pulang nggak lupa ngasih uang saku , asiiik bisa buat bayar les bahasa inggris bulan ini, Lucky!
8/1/2011, 11:40 AM 146 Moment-moment buka bersama perdana bareng keluarga lengkap (ikut buka puasa padahal lagi nggak puasa, heuheu :)), Alhamdulillah
8/2/2011, 11:42 AM 147 Karena aku lagi nggak shaum n si Nabila juga lagi nggak shaum, akhirnya kita beres-beres kostan n packing barang buat pindahan, dan pulangnya nonton Harry Potter terakhir, seru banget, sempet juga akhirnya nonton film itu
8/3/2011, 9:01 PM 148 Nyobain cookies greentea di rumahnya mam Rani, enak banget!
8/4/2011, 9:45 PM 149 Alhamdulillah, ini shaum pertama aku di bulan Ramadhan ini (memulainya lebih lambat dari orang lain), berjalan lancar, akhirnya sahur juga, akhirnya buka juga, senang…
8/4/2011, 9:46 PM 150 Asik, ada yang mau ngontrak toko, belanjaaaa ๐Ÿ™‚
8/5/2011, 9:05 AM 151 Pas ketemu Neni di Perpus kampus, dia nanya bisa ngga aku ngisi acara di upgrading keputrian. Seperti biasa langsung bilang iya, hehe asik more practice!

Today don’t beg, don’t ask, just thank God in silence for all the blessings in your life [Paulo Coelho]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s