Diari Keberuntungan (3)

Standard
    Tanggal No # Keberuntungan
6/17/2011, 9:33 PM 99 I adore my English Tutor, dia membawa kekuatan,selalu memberi  nasehat tentang banyak hal (di luar sesi belajar, biasanya kalo temen aku yang satunya belum datang) setiap bertemu dengannya rasanya hatiku semakin kuat, kata-kata yang paling sering dia ucapin: BLESSING IN DISGUISE
100 Yeah… bayar TMB Cuma 1500 (karena masih berstatus sebagai mahasiswa, terkadang ada gunanya juga ya jadi mahasiswa)
101 Abi jadi gampang banget mengabulkan keinginan-keinginan aku, misal flashdisk aku ilang jadi langsung digantiin, abis pulsa jadi langsung diisiin. Mau ke luar rumah, langsung dikasih uang. Minta dibeliin makanan ini-itu, langsung dibeliin. Mungkin karena dia merasa bersalah
102 Alhamdulillah perjalanan Cibeureum-Cibiru PP naik bis TMB nyaman dan aman, karena dapet bangku kosong, biasanya kalo bisnya penuh harus berdiri sejam lebih
103 Berhasil menaklukkan jin (surat Al-jinn) ^^V
6/24/2011, 6:57 PM 104 Pas denger Bidadari (program motivasi di radio 99ers), pas banget topiknya sama apa yang lagi aku hadapi di kehidupan aku (apa lagi coba kalau bukan SKRIPSI), yeah just my luck! dapet pencerahan 🙂
106 Ngajak sara datang ke rumah, aku butuh teman untuk bicara, tentang semua yang aku hadapi akhir-akhir ini, dan sara memang teman yang baik, dia bilang mau datang, alhamdulillah
105 Dapet pinjeman kebaya bagus, nggak usah nyewa
6/26/2011, 7:58 AM 106 Alhamdulillah sesi photo angkatan selesai juga
6/27/2011, 7:58 AM 107 HP aku yang udah ilang 2 minggu lebih kembali lagi, ada orang yang ngebalikin. Emang bener kata orang tua: Rezeki nggak akan ke mana.
108 Dapet info lomba nulis banyaaaaak banget, tnx untuk temen-temen di FB yang nge-add aku ke grup-grup kepenulisan, ayo nuliiiiis!!!!
6/27/2011, 2:04 PM 109 Sara dateng ke rumah, di saat-saat terpuruk seperti ini, alangkah senangnya memiliki teman yang seperti dia, terimakasih ya Allah sudah mengirimkan dia padaku. Jadi semangat lagi ngerjain skripsi
110 Setiap ada yang ngajak chatting di fb, aku nanya gimana ya caranya ya biar cepet selese skripsi, dan mereka bilang: fokus, jangan fb-an mulu, iya bener banget, terima kasih saya jadi dapet info penting 🙂 dan menjadi sangat ironi, mereka mengatakannya saat aku sedang fokus fb-an, astaghfirullah…
6/29/2011, 6:48 PM 111 Alhamdulillah, setelah berhari-hari menghafal ayat terakhir dari surat Al-Muzammil akhirnya ayat terakhir ini nempel juga di kepala aku. Aku mungkin penghafal yang lambat, tapi aku tak akan menyerah
112 Makan frozen yoghurt, tnx Allah, hari ini aku makan enak

Nb: mmhhhh kok gak heboh ya keberuntungannya, nggak kayak di film Just My Luck, ya Allah, aku mau keberuntungan yang heboh yah (ngarep^^V), dan kayaknya lama-lama kau nggak bisa ngebedain mana yang keberuntungan dan mana yang kesyukuran atas kejadian-kejadian yang menimpa aku 😀

Leave a Reply

