Diari Keberuntungan (2)

Standard
Tanggal Nomor Keberuntungan
08/05/2011; 5:21 68 Lagi-lagi, di saat-saat terakhir ketika bisnya mau maju, pas aku udah turun dari angkot batujajar, dan di detik terakhir aku berhasil naik ke bis tersayang, yeah… Untung aja, kalo nggak, aku harus nunggu satu jam lagi untuk naik bis berikutnya
08/05/2011; 21:57 69 Semua berjalan lancar
70 Dapet Quran bagus banget sebagai bingkisan karena aku jadi moderator di Methamorphosa, yess ga usah beli kado lagi buat Rika, cukup kasihin Quran yang itu, rika pasti seneng karena Al-Qurannya warna pink
09/05/2011; 20:38 71 Tiba-tiba pagi-pagi Abi nawarin aku mau ganti kacamata nggak? Ya iyalah aku mau 🙂
14/05/2011; 9:32 72 Hahaha, sms aku dibacain di radio, seneng banget…
14/05/2011; 21:47 73 Merasa bahagia sepanjang hari
74 Flu jadi sembuh, pasti karena hormon kebahagiaan mulai bekerja 🙂
15/05/2011; 17:50 75 Pas mau beli kado buat wadaan liqo, aku kan minta kado aku dibungkus sama kertas koran, eeeeh taunya  ada ikhwan yang beli buku trus mau dibungkus sama kertas kado juga, nah karena ada sisa jadi kertas kadonya untuk aku, yeeee gretongan
76 Dianterin sama fatty sampai cileunyi, untung aja dia ngebut, jadi masih sempet dapet bis eksplore yang terakhir
5/17/2011, 9:42 PM 77 Laptop rusak lagi, ampe nggak bisa masuk windows, terus aku benerin ke si aa warnet azka, alhamdulillah asalnya dia minta 75rb, pas aku kasih 50 rb dia bilang ya udah segitu aja, hehe bahkan sebelum aku menawar dia udah setuju harganya dikurangin, just my luck!!!!
5/25/2011, 10:29 PM 78 Ditraktir maya sampai kenyaaaaaaang 🙂
79 Punya temen2 yang baik
5/26/2011, 10:30 PM 80 Liqo berjalan baik
81 Sempet nonton Dong Yi di kosan Rika
5/27/2011, 10:31 PM 82 Kirain telat datang liqo, eh Alhamdulillah ternyata tidak…
6/1/2011, 9:18 PM 83 Alhamdulillah, temen baik aku :Rika Reviza ngajakin aku ikut proyekan, ngebantuin thesis-nya teh Efri, alhamdulillah
84 Dapet sms yang baguuuuus banget, terus aku forward ke temen2 aku yang kira2 perlu tausyiah, alhamdulillah responnya bagus banget, terimakasih ya Allah
6/3/2011, 11:36 PM 85 Hihihi, sms aku dibacain lagi dong, kok jadi seneng ya ngirim sms ke radio, apalagi kalo dibacain sama penyiarnya, dulu aku sering tuh ngirim sms ke MQ, hihihi mengulang kebiasaan lama aku
6/5/2011, 10:28 PM 86 Datang tepat waktu ke rumah teh Efri
87 Asyik banget, beruntung aku bisa mempraktekkan Logoterapi ke anak-anak lapas, padahal ini kan udah masuk intervensi, kalo di FAPSI, aku pasti belum boleh
88 Dijajanin basotahu sama teh Efri
89 Dapet tausyiah munakahat, hehe, selalu itu yang diomongin, kalau kita berbincang dengan seorang Ummahat
90 Pulang dianter rika sampe depan terminal cicaheum 🙂
91 Pulang dikasih apel sama Ummi
6/6-10/2011, 10:35 AM 92 Semua berjalan lancar di Lapas Jelekong, alhamdulillah ini tak sulit, adik-adik di LP ternyata baik-baik
93 Dijajanin baso sama Teh Efri
94 Pas mau pulang, alhamdulillah bis kotrimanya dateng, langsung naik deh, mana masih banyak kursi yang kosong lagi, alhamdulillah, 5000 lewat tol dan langsung ke Cimahi
95 Alhamdulillah setiap hari Abi mau nganterin aku sampe ke carrefour kircon, hehe
96 Dapet yakult dari teh efri, enak
97 Wow selesai juga acaranya, dapet uang 250rb sebagai fee jadi fasilitator selama 4 hari
6/16/2011, 10:09 AM 98 Sedih sama kondisi rumah, sedih tak terkira, mengalihkan kesedihan dengan facebook-an, eh di home aku ada orang yang share link blognya, ada artikel di blog seseorang judulnya: Father just The Way They Are. Ini lumayan membantu pemulihan aku, aku beruntung baca artikel itu pagi ini, membaca sambil menangis tersedu T.T
99 USB aku hilang, Alhamdulillah Abi mau ngasih ke aku USB yang baru

Leave a Reply

