diari keberuntungan (1)

Standard

Beberapa bulan terakhir ini aku selalu menuliskan keberuntungan-keberuntungan yang aku dapat dalam hidup di buku harian, hehe, berikut ini beberapa keberuntungan yang aku dapatkan, dan tentunya akan bertambah lagi insyaAllah 🙂

1/25/2011, 10:16 PM

#1

Pas ngecek ATM, eh masih ada sisa uang 40rb, aku lupa kalo aku masih ada saldo di rekening Muamalat, langsung deh beli majalah Ummi

#2

Di konfirm sama Miranda Risang Ayu, salah satu penulis favorit aku… seneng:)

1/26/2011, 10:34 PM

#3

Tidur atau ketiduran di bis eksplore Jatinangor-Cimahi itu adalah tidur yang berkualitas, itu yang selalu aku lakukan ketika berada di atas bis, hehehe… masalahnya adalah aku suka ketiduran bahkan sebelum bis-nya masuk tol, padahal kondekturnya biasanya nagih ongkos pas bis kita udah melewati tol, nah hari ini aku sudah tertidur sebelum masuk tol, abis bisnya PW banget ^^V untungnya si kondekturnya baik, dia sama sekali nggak ngebangunin aku, yess nggak dicolek sama non-muhrim, dan tidur aku nyenyak tak terganggu, baru kebangun pas bis dah nyampe Cimahi…, baru deh aku bayar ongkosnya ke si kondektur yang baik…

1/27/2011, 5:33 AM

#4

Pas-pasan banget, aku naik bis Eksplore yang jam 8, pas aku naik bis-nya langsung berangkat… by the way kalo aku sampai terlambat aku harus ngejar bis itu naik ojeg, hehehe untung aja aku bisa naik bis itu, injury time banget deh I’m lucky!!!!

1/28/2011, 4:57 PM

#5

Hehehe… seperti biasa laaah injury time naik bis eksplore, jadi pas aku turun dari angkot batujajar, bis eksplorenya udah jalan gitu dan mulai belok… nah aku dengan lari-lari kecil ngejar bis itu, eh tiba-tiba tukang ojeg, tukang gorengan n orang-orang yang ada di sekitar situ mulai neriakin bis itu supaya berenti, hehehe semuanya pada nolongin aku, dan jadilah aku naik bis itu dengan sangat sangat sangat injury time, lucky me, terutama karena orang-orang yang tanpa diminta ngebantuin aku untuk ngeberentiin bis yang mulai beranjak pergi, Alhamdulillah

#6

Setelah siang dwi n yudisium angkatan 06′ yang sidang hari ni, aku-ayu-marichuy-yani berencana pergi makan-makan di CheCo, nah terus aku pergi ke checo bareng Yani naik motor Scoopy, sesampainya di Checo,eeeeh checonya tutup, yaudah qt make rencana B dan pergi ke Jatos untuk makan di Foodcourtnya. Karena Nada dah dateng di Checo maka aku nemenin Nada jalan kaki ke Checo be2, sementara Yani naik Scoopy-nya sendiri. Ternyata di tengah perjalanan Yani jatoh dari motor karena disalip motor lain, yaaaaaah…. Kasian dia, tapi untung aja aku nggak naik motor bareng dia, coz nanti aku ikut jatoh, Alhamdulillah aku ditakdirkan untuk selamat lahir bathin hari ini…

1/29/2011, 5:09 PM

#7

Menceritakan masalah uang SPP sama Ummi, dan Ummi bilang iya nanti Ummi bantuin…

1/30/2011, 4:47 AM

#8

Hari ini aku berangkat Liqo, seperti basa di jatinangor, ternyata pas aku nyampe Cileunyi awan yang ada di atas Jatinangor begitu gelapnya, padahal itu masih jam 4 kurang, aku sebenernya takut ujannya keburu turun sebelum aku sampe POKCEM, aku berdoa dalam hati, ya Allah kumohon jadikanlah aku beruntung hari ini, dan… Alhamdulillah hujannya belum turun, pas aku udah nyampe Pokcem pun belum turun… temen aku Inna yang datang setelah aku malah keujanan, tapi aku nggak, Alhamdulillah Ya Rabb… Just My Luck ^^V

#9

Pas lagi naik bis EKSPLORE yang ke Jatinangor, tak sengaja telingaku mendengar percakapan seorang ibu yang sedang menasihati anak remaja perempuannya, dia bilang: “pertanyaan dan jawabannya ada dalam dirimu sendiri” WOW tausyiah yang bagus, aku serasa tertampar dengan tausyiah itu, kok kayaknya nasihat itu untuk aku… Just My Luck 😉 tanpa sengaja mendengar quote bagus dari seorang ibu bijak 🙂

1/31/2011, 11:08 PM

#10

Aku dan Risa terakhir mengumpulkan lembar ujian Deutsch hari ini, dan di situ ada Kang Ramlan, eh si akangnya baik banget, ngingetin kita kalo ada yang salah pas di bagian mengarang… hehe… 🙂

#11

Tidur nyenyak banget di bis EKSPLORE… hehe emang deh tidur di bis EKSPLORE itu adalah tidur yang sangat berkualitas

2/1/2011, 5:25 AM

#12

Nggak kehujanan, Alhamdulillah, pas di tol baru ujannya deres, untung aku dah ada di atas bis, selamat dari kebasahan

#13

Pas nyampe di pangdam Shock banget coz nggak ada bis Eksplore yang mangkal, untung dikasih tau tukang ojeg kalo bisnya ternyata baru aja berangkat, lansung aku meluncur ke arah jalan raya, yess alhamdulillah bisnya bisa kekejar…

#14

Alhamdulillah Ummi Iye mau ngebantuin… 🙂

2/2/2011, 7:16 PM

#15

Nggak usah minta surat pengantar dari Fapsi, coz datanya udah diaktifin lagi sama Pak Endang 🙂

2/6/2011, 6:16 AM

#16

Dijajanin BASO sama Murobbi aq… 🙂

2/22/2011, 5:24 PM

#17

Angkot gratis yang saya naikin mogok, tapi mogoknya pas setelah saya bilang kiri, jadi sementara salah seorang mahasiswa di angkot itu disuruh turun untuk ngedorong mobil angkot dari belakang, saya berjalan ke arah gedung dekanat dengan damai, heuheu just my luck!

2/23/2011, 6:05 AM

#18

Ketemu dengan apa yang dipikirin, di wisudaannya Maria-Nada-Dwi, heuheu… seneng

2/27/2011, 9:45 PM

#19

Yoiyoi, anggap saja ini keberuntungan…

2/28/2011, 2:54 PM

#20

Kucing kecilku selalu terbangun pada pukul antara 4-5 pagi, lumayanlah untuk ngebangunin saya dari tidur

3/2/2011, 8:29 AM

#21

Bahkan masalahnya selesai, sebelum saya melakukan apa-apa, terasa masalahnya selesai tanpa saya melakukan apapun, Alhamdulillah, semoga semua makin jadi baik kedepannya, Aamin

#22

Ehm… sms yang ga da hubungannya pun sudah membuat senang 🙂

#23

Dapet susu kedelai, segar dan sehat 🙂

3/7/2011, 7:28 AM

#24

Alhamdulillah Ummi dapet uang kontrakan garasi, yeeee belanja

#25

Alhamdulillah lunas juga uang les di LH

#26

Walaupun telat dateng ke LH tapi masih bisa ngerasain masakan yang dibikin sama anak-anak LH, yeeeee, dan sempet foto-foto pula 🙂

#27

Hehehe 🙂 ke asyakir lagi dan…

3/8/2011, 10:11 PM

#28

HP Baru

#29

Dapet sms tentang training Trustco

#30

Alhamdulillah Ulfah sms, padahal saya dah kepikiran sih tuk nelpon dia, ini tentang informasi pesantren, cz penelitian saya sekarang tentang pesantren, makanya saya butuh informasi tentang pesantren Salaf dari Ulfah, alhamdulillah, Rabb mohon jadikan ini awal dari kemudahan yang Kau beri dalam menyelesaikan skripsiku, Aamiiiiiin

3/9/2011, 9:40 PM

#31

Alhamdulillah pas pulang dari Nangor Ummi lagi ngupas buah pir, makan pir deh hari ini Alhamdulillah

3/10/2011, 8:47 PM

Alhamdulillah nggak kehujanan hari ini, padahal langitnya sangat mendung…aktivitas berjalan lancar walaupun telat datang liqo…

3/16/2011, 10:21 PM

#32

Dosen pembimbing yang baru (Mba Olin) ternyata ada di kampus setiap hari Jumat, Yeeeee dosennya standby, ini adalah awal yang bagus

3/18/2011, 7:33 AM

#33

Dosennya bersedia bimbingan hari ini jam 12 di Gedung Biru, saya tahu ini adalah awal dari kemudahan-kemudahan itu…

3/18/2011, 6:53 PM

#34

Dosennya baiiiiiiiik banget, ini adalah awal dari kemudahan-kemudahan dalam urusan skripsiku

#35

On time bimbingan, padahal saya takut telat awalnya

#36

Dapet sms penyemangat dari HRDU hoho, pas banget isi tausyiahnya sama kondisi saya hari ini, Rabb terimakasih

3/19/2011, 8:36 AM

#37

Susu kedelai segar di pagi hari 🙂

3/19/2011, 10:51 PM

#38

Abi inget untuk ngasih uang jajan hari ini, alhamdulillah utang ke si Alit untuk minggu ini LUNAS 🙂

3/21/2011, 4:27 PM

Alhamdulillah bisa ngelunasin utang ke Teh Dati 🙂

#39

Dapet ilham untuk bahan tulisan 🙂

3/22/2011, 9:46 AM

#40

Alhamdulillah beberapa hari terakhir ini bisa mempertahankan kebiasaan untuk membeca Al-Quran 1 juz sehari, mudah-mudahan aku selalu bertahan untuk membaca Al-Quran 1 juz sehari

#41

Berhasil nambah hafalan 4 ayat hari ini

#42

Silaturrahmi dengan makhluk-makhluk fapsi. Ketemu Endit di Mesjid Ath-Tholibin, jadi bisa menjadwalkan pertemuan selanjutnya 🙂

3/23/2011, 10:39 PM

#43

Terlambat dateng ke pol bis eksplore, tapi ternyata bisnya juga terlambat datang, yeah masih bisa ngejar waktu untuk liqo

#44

Terhindar dari riya, alhamdulillah

3/24/2011, 8:18 AM

#45

Alhamdulillah liqonya berjalan lancar, kumohon ya Allah, persatukanlah hati-hati kami

#46

Dikasih sabun herbal sama Rika

#47

Bimbingan lancar, dapet pencerahan

3/25/2011, 8:20 AM

#48

Ternyata Ummi dapet arisan, yeeeee belanja baju dll… seneng banget

#49

Pasmina baru, alhamdulillah

#50

Sara dateng, yeeeee seneng… ngumpul lagi bareng sahabat

#51

Buku-buku lama aku balik lagi, sara datang ke rumah untuk ngembaliin buku yang hampir satu tahun dipinjam, Alhamdulillah

3/26/2011, 8:23 AM

#52

Sebenernya hati lagi nggak tenang untuk pergi ke jatinangor, terus aku ketiduran , eh tiba-tiba dapet sms dari t paka kalo liqonya diganti jadi hari rabu, yeeeeee untung belum naik bis, dan sebenernya saat itu aku lagi tidur hehe :DD

3/30/2011, 8:40 PM

#53

Untung Inna bawa motor, jadi aja bis eksplorenya kekejar, bisa naik bis eksplore terakhir hari itu

4/8/2011, 12:15 AM

#54

Pagi-pagi udah didoain supaya pengerjaan skripsi aku lancar, jadi pas aku beli nasi kuning, ibu-ibu penjual nasi kuningnya ngedoain aku supaya pengerjaan skripsi aku lancar, alhamdulillah

#55

Hahaha si Emil nyembunyiin susu kedelai aku, tapi langsung ketemu sama aku, langsung aku minum deh,,,sore2nya dia marah-marah, yeeee salah dia juga kali nyembunyiin susu kedelai aku, pas tau susu nya udah abis sama aku, dia gendok hohoho

#56

Berhasil membayar hutang ke si Alit, yeeee utangnya tinggal 60rb lagi

18/04/2011; 9:34

#57

Alhamdulillah Mba olinnya mau bimbingan skripsi… ^^

19/04/2011; 21:51

#58

Alhamdulillah, insyaAllah awal Mei seminar

#59

Bakal ikut training Public Speaking GRATIS, Insya Allah

01/05/2011; 13:56

#60

Beruntung banyak orang baik di sekitar saya…

#61

Datang tepat waktu ke seminar di UIN, hoho, tanpa nyasar kali ini. Dan untungnya bisa ngeliat cara kang Agus Muhajjir jadi moderator, aku harus niru dia, udah aku catet semua, jadi kali ini aku ke seminar bukan untuk dapet materi, tapi justru untuk ngeliat bagaimana sih jadi moderator yang baik

#62

I Got sunshine, on the cloudy day… ^^

02/05/2011; 5:20

#63

Amanah baru, yang akan memperberat timbangan amal kebaikanku di yaumil mizan nanti, yang ini untuk akhiratku, akan kuluruskan niat karena Allah semata…

03/05/2011; 22:34

#64

Di Unpad Jatinangor ada kendaraan jenis baru, sejenis truk gandeng yang biasanya sering ada di tempat-tempat wisata. Tapi sayangnya sejak beberapa bulan lalu bis itu ada aku belum juga berhasil menaikinya.

Tapi hari ini aku beruntung, karena akhirnya aku bisa naik bis itu, hoho

#65

Supir yang nyupirin angkot yang aku naikin ternyata akan pulang ke rumahnya, jadi dia nganterin aku sampai tepat di depan rumah aku, karena jalan yang dia lewati untuk pulang ngelewatin rumah aku, Alhamdulillah…

Sebenernya siang tadi aku belum makan dari pagi, dan perut aku bener-bener keroncongan, biasalah aku kan punya maag, aku bener-bener ingin cepet pulang…

Alhamdulillah bisa cepet pulang, dan menghemat ongkos untuk ojek

#66

Pas buka FB eh Mas Wisnu lagi OL, ya udah langsung deh aku tagih untuk bimbingan BAB 3. lucky!!!!

06/05/2011; 5:18

#67

Alhamdulillah bisa ngisi acara keputrian di FTIP, ini awal supaya aku menjadi lebih baik sebagai daiyah dan sebagai pembicara

 

Leave a Reply

